Rihanna & Travis Scott Dikabarkan Resmi Pacaran
Sunday, 14 February 2016
Rihanna & Travis Scott Dikabarkan Resmi Pacaran

Kabar mengejutkan baru saja datang dari Rihanna. Mantan kekasih Chris Brown ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan seorang rapper asal Amerika Serikat yang diketahui bernama Travis Scott.

Bukan tanpa alasan, rumor ini mencuat ketika keduanya tertangkap mesra di acara Fashion Week pada Jumat (11/9). Namun, kini muncul sebuah kabar perkembangan dari hubungan mereka yang sebenarnya.

Dilansir dari E! Online, salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika pelantun Bitch Better Have My Money itu memang telah resmi menjadi kekasih Travis. "Travis dan Rihanna benar-benar sudah pacaran. Hubungan mereka sangatlah serius. Dia (Travis) sangat mencintainya," tuturnya.

 

Rihanna dan Travis dikabarkan pacaran © Splashnews.com

Tak hanya itu saja, sumber lainnya juga sempat menyampaikan jika keduanya benar-benar bahagia bersama. "Rihanna memang jatuh cinta pada Travis dan ia berharap jika hubungannya kali ini akan berlanjut ke jenjang selanjutnya," ungkapnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari pihak Rihanna maupun Travis terkait rumor kedekatan mereka. Pasangan ini lebih memilih untuk bungkam dan menikmati momen mesra ketika bersama.

Well, sebelum menjalin hubungan dengan Travis, Rihanna memang terlebih dulu dikabarkan dekat dengan pesepakbola dari klub Real Madrid, Karim Benzema. Namun, hingga saat ini rumor itu sama sekali terbukti kebenarannya.

 

 

(KapanLagi/eon/sry)