Rita Ora: Itu Omong Kosong
Sunday, 14 February 2016
Rita Ora: Itu Omong Kosong

LOS ANGELES – Penyanyi asal Inggris ini akhirnya menyatakan bahwa album keduanya akan rilis November nanti. Hal ini sekaligus menjawab rumor tentang kesulitan yang dialami Rita dalam memproses album ini.

Saat menggelar sebuah show di New York, Amerika Serikat belum lama ini, Rita mengaku bahwa album terbarunya akan dirilis pada November mendatang. Semua proses rekaman dilakukan di kampung halamannya.

“Aku merekam semuanya di London karena aku ingin mempertahankan akar dari mana aku berasal,” jelas Rita dikutip dari Femalefirst.

Pernyataan ini seolah mempertegas bahwa Rita sama sekali tidak mengalami kesulitan untuk album keduanya seperti apa yang digosipkan orang-orang sebelumnya. “Kesan yang menyatakan bahwa proses pembuatan albumku yang tidak mudah adalah omong kosong,” urai juri X Factor Inggris ini.

“Bukan berarti nggak ada kesulitan, hanya saja aku mengutaman masalah personal aku dulu karena aku wanita. Aku sempat teralihkan dan terhanyut. Aku terpengaruh dengan urusan pribadiku, jadi aku menunda hal-hal lainnya karena aku hanya lah gadis murung berusia 24 tahun dan saat itu aku sedang terluka. Tapi sekarang aku sudah kembali,” ujar Rita yang putus dengan kekasihnya Ricky Hilfiger pada Juli lalu ini.

(okezone/ryl)