Victoria Beckham Hapus Tato Cintanya untuk David, Ada Apa?
Sunday, 14 February 2016
Victoria Beckham Hapus Tato Cintanya untuk David, Ada Apa?

LONDON- Sementara David Beckham memenuhi tubuhnya dengan tato yang didedikasikan buat  istri dan anaknya, Victoria Beckham justru menghapus tato tanda cinta untuk suaminya.

Desainer fesyen ini kabarnya menjalani perawatan laser untuk menghapus tato kalimat dalam bahasa Ibrani yang berbunyi, “Aku milik kekasihku, dan dia adalah milikku”. Menurut Daily Mail, tato yang dibuat tahun 2007 itu nyaris tidak kelihatan lagi di punggung Victoria saat ia menghadiri New York Fashion Week baru-baru ini.

 

Victoria Beckham Hapus Tato Cintanya untuk David, Ada Apa?

Ini bukan tato pertama yang dihapus Victoria. Beberapa bulan lalu, ibu empat anak itu menghilangkan dua tato dari pergelangan tangannya.

Tato pertama adalah tanggal ia dan David memperbarui janji pernikahan mereka tahun 2006, dan yang kedua adalah kalimat 'memulai kembali dari awal' dalam bahasa latin. Tato itu ia buat jelang kepindahan mereka sekeluarga ke Amerika Serikat, mengikuti David yang bergabung dengan LA Galaxy tahun 2007.

Namun, bukan berarti ada masalah dengan pernikahan mereka. Menurut The Sun, Victoria menghapus tato-tatonya murni karena alasan profesional. Ia ingin dianggap lebih serius di industri fesyen. (cin)

(okezone/ryl)