Nick Gordon Dituduh Jadi Pembunuh Bobbi Kristina Brown
Sunday, 14 February 2016
Nick Gordon Dituduh Jadi Pembunuh Bobbi Kristina Brown

Kematian Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston hingga saat ini memang masih menyisakan misteri. Setelah sekian lama tenggelam, kabar tentang mereka kembali menjadi headline di media-media asing. Ada apa sih sebenarnya?

Dilansir dari Daily Mail, ternyata Leolah Brown, tante dari Bobbi percaya jika keponakannya dan Whitney meninggal karena dibunuh. Tak hanya itu saja, Leolah juga menegaskan jika ia yakin Nick Gordon adalah dalang di balik semua ini.

Hal ini disampaikan langsung olehnya melalui sebuah wawancara dengan Inside Edition. Di sanalah Leolah mengungkapkan jika Nick benar-benar tega menghabisi nyawa pacarnya sendiri.

 

Nick dituduh jadi pembunuh pacarnya sendiri © FameFlynet.com
 

"Aku yakin seseorang telah membunuh keponakanku, sama halnya ketika mereka membunuh ibunya. Nick adalah pembunuh Bobbi Kristina. Ketika ia ditangkap nanti, semuanya akan jatuh seperti kartu domino," tuturnya.

Tak hanya itu saja, Leolah juga sempat menambahkan jika hal ini adalah salah keluarganya. "Krissy (nama panggilan Bobbi) dikelilingi oleh orang-orang yang tak perhatian padanya. Mereka sama sekali tak peduli dengannya, sama seperti mereka tak peduli pada Whitney," imbuhnya.

Saat ini, Nick sendiri sedang diselidiki dan dicurigai sebagai tersangka utama. Penyebab kematian Krissy juga masih diteliti oleh pihak berwenang Fulton County, Georgia. Well, semoga masalah ini cepat terselesaikan ya.

 

 

(KapanLagi/dai/sry)