Cara Manis Kylie Jenner Minta Maaf Kepada Jessica Alba
Sunday, 14 February 2016
Cara Manis Kylie Jenner Minta Maaf Kepada Jessica Alba

New York Fashion Week jadi salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para sosialita dan seleb Hollywood, salah satunya adalah keluarga Kardashian-Jenner yang turut hadiri di sana. Kylie Jenner, ikut menghadiri runway show line clothing yang didesain oleh kakak iparnya Kanye West, Yeezy, pada 17 September silam.

Sayang, setelah ia selesai menghadiri acara tersebut, terjadi kejadian kurang mengenakkan yang dilakukan oleh bodyguardnya. Berniat mengosongkan jalan yang akan dilewati Kylie, dua orang bodyguardnya tak sengaja berbuat kasar kepada aktris Jessica Alba yang kebetulan ada di dalam keramaian.

"Kejadian itu terjadi karena dua orang bodyguard. Aku kaget dan berteriak, 'Ada apa ini?' Aku sempat mengira ada kebakaran. Namun, aku sadar kalau ternyata hanya ada orang yang akan lewat. Aku kaget aja, sih," ujar Jessica Alba seperti yang dilansir E! Online.

Menurut sumber E! Online, saat itu memang gedung tempat NYFW sedang padat. Jessica sedang ngobrol ringan dengan beberapa kolega sebelum akhirnya ia dipaksa untuk minggir oleh kedua bodyguard Kylie.

Atas kejadian kurang mengenakkan itu Kylie pun meminta maaf kepada aktris FANTASTIC FOUR ini. Kekasih Tyga ini pun mengirimkan sebuket bunga lily, anggrek, dan hydrangeas berwarna putih sebagai ungkapan penyesalannya.

 

Bunga kiriman Kylie untuk Jessica Alba/©instagram.com/jessicaalba

Jessica pun meresponnya dengan positif dan bahagia. "Wow! Came home to the most beautiful flower tree I've ever! Thank you @kyliejenner you are a sweetheart!! So thoughtful (Pulang ke rumah dan dapat bunga cantik ini. Kylie Jenner, kamu manis banget!)" tulis Jessica di akun Instagramnya.

 

 

(KapanLagi/eon/tch)