Madonna Sering Minta Penari Pria Untuk Mencium Kakinya
Sunday, 14 February 2016
Madonna Sering Minta Penari Pria Untuk Mencium Kakinya
Jakarta - Bukan fetish, bukan juga bercanda. Ya, Diva Pop Madonna sering meminta penari latarnya untuk mencium kakinya. Apa tujuannya?

Sikap Madonna tersebut merupakan bagian dari sisi dominan dan tegasnya. Kepada Page Six, sumber membeberkan fakta mengejutkan tentang sikap Madonna kepada penari latarnya dan orang-orang yang bekerja dengannya.

Ketika penari pria datang terlambat, Madonna tidak segan menghukumnya dengan cara harus mencium kaki sang diva. Sumber mengatakan bahwa penarinya pikir teguran tersebut sebuah lelucon, tapi ternyata tidak. Dia benar-benar harus bersujud dan mencium kaki pelantun 'Like a Virgin' itu.

Orang dalam yang sering bekerja dengan Madonna juga mengakui tentang sikap perfeksionis dan 'keganasan' penyanyi 57 tahun itu. Menurut orang dalam tersebut, Madonna kesal ketika melihat botol setengah kosong di studio.

Sebelum Madonna tiba di studio, kru sering memperingatkan untuk mengambil botol-botol tersebut. "Tidak lupa pencahayaan yang telah disesuaikan dan semua orang di sana harus tenang saat Madonna masuk," jelas sumber.

Sikap dominan Madonna tersebut pun ditunjukkan pada penggemarnya. Pada saat mengisi sebuah acara, Madonna meminta pembawa acara berita CNN, Anderson Cooper naik ke atas panggung.

Mantan istri dari aktor Sean Penn itu lalu beraksi dengan menendang bokong Cooper dan menyuruhnya memakan pisang. Setelah itu Madonna memanggilnya 'jalang'. Sikap Madonna tersebut tentu saja mengagetkan dan menuai kritik.

(detik/kik)