Dinner Romantis, Miranda Kerr - Evan Spiegel Makin Mesra
Sunday, 14 February 2016
Dinner Romantis, Miranda Kerr - Evan Spiegel Makin Mesra

Usianya memang sudah tak muda lagi, namun Miranda Kerr tetap saja memiliki pesona kecantikan yang memukau. Tak heran jika pada akhirnya ia mampu melumpuhkan hati seorang miliarder seperti CEO Snapchat, Evan Spiegel.

Kali ini, Miranda dan Evan baru saja tertangkap menikmati makan malam romantis di sebuah restoran yang terletak di kawasan Santa Monica pada Minggu (20/9). Seperti yang dilansir Daily Mail, pasangan ini benar-benar terlihat mesra.

Salah satu kamera media bahkan berhasil mengabadikan momen saat Evan menggandeng mesra tangan Miranda saat mereka keluar dari restoran. Meski bergegas menuju mobil, mereka tak bisa menutupi rasa bahagia yang terpancar jelas di wajahnya.

 

Miranda dan Evan tertangkap dinner romantis © dailymail.co.uk

Tak peduli dengan banyaknya kamera yang sudah menanti di depan restoran, pengusaha ganteng baru berusia 25 tahun ini tetap menggandeng erat tangan kekasihnya. Seakan tak ingin berpisah, Evan dan Miranda enggan melepaskan pegangan tangannya.

Malam itu, janda beranak satu ini benar-benar tampil stunning dengan dress putih polos yang dikenakannya. Seakan janjian, pasangan ini pun kompak mengenakan outfit dengan warna yang sama.

Jika ada begitu banyak seleb yang suka tampil seksi dan memamerkan bagian pribadi, Miranda tetap saja bertahan dengan gayanya yang simple namun tetap anggun. Nggak heran dong jika Evan betah berlama-lama berada di sebelahnya? ;)

 

 

 

(KapanLagi/dai/sry)