Kim Kardashian Kembali Pamer Foto Seksi Dengan Perut Rata
Sunday, 14 February 2016
Kim Kardashian Kembali Pamer Foto Seksi Dengan Perut Rata
Jakarta - Meski tengah hamil besar, namun Kim Kardashian tidak ada henti-hentinya untuk pamer foto seksi. Istri dari Kanye West itu kembali menampilkan foto provokatifnya yang banyak memperlihatkan belahan dada di Instagramnya.

Bintang 34 tahun itu memposting rangkaian foto seksi dalam beberapa gaya seduktif khas dirinya. Namun tak terlihat perut hamil dalam foto tersebut. Ternyata, pada foto terakhirnya, Kim mengungkapkan bahwa pemotretan seksi yang dilakukannya itu pada saat usia kandungannya masih tiga bulan.

"Shot this for KimKardashianWest.com when I was 3 months pregnant," tulisnya di Instagramnya sambil menyertakan foto seksi tanpa busana yang hanya dilapisi dengan jaket bulu panjang pada Kamis (24/9/2015).

Foto lainnya tak kalah seksi. Kim tampak mengenakan bikini lateks dengan bagian dada yang tampak bervolume. Foto selanjutnya, Kim mengenakan dress lateks warna pink dengan menunjukkan belahan dada. Rangkaian foto tersebut diambil oleh fotografer Sevengo Million untuk aplikasi dan website Kim.

Meski tengah mengandung enam bulan, namun Kim tetap tampil seksi seperti biasanya. Wanita yang akan melahirkan pada awal Desember itu selalu berani memamerkan lekuk tubuh, belahan dada dan perut hamilnya dalam busana ketat maupun transparan.

Salah satu tips fashion darinya untuk wanita hamil adalah jangan malu untuk menunjukkan perut hamil. "Saat ini, aku tahu aku seperti apa--ditambah lagi, aku sangat percaya diri dan tak ingin menyembunyikan perut hamilku. Bahkan aku ingin menonjolkannya," ujar Kim dalam websitenya 'Kim Kardashian West'.

Kim kemudian memberi trik untuk tampil stylish saat hamil, yakni memakai jaket panjang atau long coat. Tak hanya terlihat fashionable, namun juga dapat menutupi gumpalan-gumpalan lemak yang tampak kurang cantik.
 

(etik/kik)