Cristiano Ronaldo Akan Main Film Karya Sutradara Peraih Oscar?
Sunday, 14 February 2016
Cristiano Ronaldo Akan Main Film Karya Sutradara Peraih Oscar?

David Beckham kini juga bisa dibilang sebagai bintang film. Mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid baru-baru ini tampil dalam film arahan sahabatnya Guy Ritchie, THE MAN FROM U.N.C.L.E. David Beckham tampaknya bukanlah satu-satunya yang akan tampil di lar lebar.

Dilansir dari Marca, Cristiano Ronaldo kabarnya juga akan tampil sebagai bintang film. Tak tanggung-tanggung, pesepakbola asala Portugal ini dirumorkan dapat peran dalam film berjudul di THE MANIPULATOR.

THE MANIPULATOR akan menjadi proyek baru salah satu sutradara hebat dunia, Martin Scorsese. Martin Scorsese dikenal lewat sederet film-film yang dinominasikan untuk Oscar seperti SHUTTER ISLAND, THE WOLF OF WALL STREET, dan THE DEPARTED.

 

THE MANIPULATOR akan bercerita tentang miliarder bernama Alessandro Proto. Alessandro Proto disebut-sebut adalah orang kaya Italia yang menjadi ispirasi karakter Christian Grey dalam novel dan film FIFTY SHADES OF GREY.

Cristiano Ronaldo adalah pemilik apartemen seharga Rp 2,6 triliun di daerah ekslusif Tower Trump yang sebelumnya dipunya oleh Alessandro Proto. Sutradara Martin Scorsese pun telah memilih apartemen tersebut sebagai salah satu lokasi syuting THE MANIPULATOR. Oleh karena itu, Martin pun berjanji akan memberikan satu peran bagi sang mega bintang lapangan hijau untuk film tersebut.

Bisa dibilang keikutsertaan ayah satu anak ini dalam THE MANIPULATOR bukanlah karena dia ngebet ingin jadi aktor film, tapi kebetulan Ronaldo punya kesempatan dan pas kondisinya. Well, kita tunggu saja apakah Cristiano Ronaldo benar-benar akan berakting dalam THE MANIPULATOR.

(KapanLagi/ar/jje/pit)