Kim Kardashian Pose Mesra dengan Desainer Givenchy
Sunday, 14 February 2016
Kim Kardashian Pose Mesra dengan Desainer Givenchy
Jakarta - Kim Kardashian mungkin membuat suaminya, Kanye West, cemburu kali ini. Ia berpose mesra bersama desainer label high-end Prancis Givenchy, Riccardo Tisci.

Hari Sabtu (26/9/2015) kemarin, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya. Foto yang ditampilkan oleh selebriti 34 tahun itu adalah foto dirinya bersama creative director Givenvhy, Riccardo Tisci untuk majalah Sorbet musim gugur 2015 untuk edisi BFF (Best Friend Forever).

Kim kembali tampil dengan gaun hitam transparan dari Givenchy. Ia meletakkan kepalanya di bahu desainer berusia 41 tahun itu. Sementara Riccardo mengenakan atasan hitam dengan aksen bintang putih dan meletakkan tangannya di leher wanita yang tengah hamil anak kedua itu.

"RICCARDO X KIM X SORBET MAG," tulis Kim di foto itu.

Untuk pria satu ini, tentunya Kanye West tak harus cemburu. Riccardo telah menjadi sahabat dari salah satu pasangan paling berpengaruh di dunia versi Forbes 2015 itu. Ia juga menjadi pria di balik gaun indah Kim di hari pernikahannya dengan Kanye di Italia tahun lalu.

"Ia (Kim) adalah wanita yang manis. Dan Kanye serta aku melakukannya bersama. Kini setiap desainer sangat ingin mendandaninya. Aku tak peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang Kim. Awalnya aku bertemu dengannya karena menghormati Kanye, tapi kemudian aku menyukainya dan kami menjadi sahabat. Aku bisa terbunuh karena itu tapi aku tak peduli," ujar Riccardo Tisci kepada media di 2014 lalu.

(Detik/als/eny)