2 Tahun Menikah, Kaley Cuoco - Ryan Sweeting Putuskan Cerai
Sunday, 14 February 2016
2 Tahun Menikah, Kaley Cuoco - Ryan Sweeting Putuskan Cerai

Awal bulan September lalu, publik dikejutkan dengan kabar perceraian yang datang dari Avril Lavigne dan suaminya, Chad Kroeger. Namun, kini hal serupa kembali terdengar dari salah satu pasangan yang sangat romantis, Kaley Cuoco dan Ryan Sweeting.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Kaley dan Ryan telah mantap memutuskan untuk bercerai. Hal ini secara langsung disampaikan oleh juru bicara Kaley melalui sebuah wawancara dengan E! News.

Dalam wawancara itulah ia menyampaikan, "Kaley Cuoco dan Ryan Sweeting telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka. Sekarang mereka butuh privasi. Tak ada pernyataan lebih lanjut tentang hal ini."

 

Kaley dan Ryan sepakat bercerai © Splashnews.com

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang sama sekali tak terduga bagi banyak pihak. Terlebih lagi, Kaley dan Ryan benar-benar bungkam mengenai alasan di balik perpisahan mereka.

Pasangan ini sebelumnya telah menikah pada 31 Desember 2013 silam. Hampir 2 tahun lamanya membina rumah tangga bersama, mereka akhirnya memutuskan untuk tak lagi menjadi sepasang suami istri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Kaley maupun Ryan terkait penyebab hancurnya rumah tangga mereka. Akankah ini menjadi akhir cerita dari kisah asmara pasangan yang terkenal sangat romantis ini?

 

 

 

 

(KapanLagi/eon/sry)