DJ Alesso Buat Invasion 2015 Histeris
Sunday, 14 February 2016
DJ Alesso Buat Invasion 2015 Histeris

JAKARTA- Pergelaran Invasion 2015, Sabtu (26/9/2015), sukses mengentak Jakarta. Setelah penampilan Al Ghazali sukses membuka festival musik elektro ini, DJ kondang asal Swedia, Alesso membuat penonton histeris dengan musik bergenre progressive dan electro house.

Meski baru tampil tengah malam, DJ bernama lengkap Alessandro Lindbladini  justru membuat penonton yang sudah menunggu penampilannya semakin bergairah.

Dengan membawakan lagu Maroon 5 berjudul This Summers Gonna Hurts sebagai pembuka, Alesso membuat paduan suara dadakan di Hall A, JiExpo Kemayoran.

"This summers gonna hurt, like a mother f*c*er.. this summers gonna hurt, like a mother f*c*er," lirik lagu itu yang diikuti oleh teriakan penonton Invasion 2015, dini hari tadi.

Alesso pun menyapa ribuan pengunjung yang hadir, "Apa kabar Indonesia? Ini adalah penampilan terakhir saya dalam rangkaian tur Asia, saya senang berada di sini.”

Pada penampilannya yang berlangsung hampir dua jam ini, Alesso tak henti membuat penonton bersorak pada setiap lagu yang dimainkan olehnya, baik lagu miliknya maupun lagu cover.

Belum puas menghibur penonton, Alesso menambahkan satu buah lagu pada akhir penampilannya. "Apa kalian ingin satu lagu lagi? Saya tidak dengar, apa kalian ingin satu lagu lagi?" ucap Alesso di atas panggung.

Dengan sorakan penonton dan ledakan serpihan kertas yang menghujani Hall A JiExpo, di atas panggung Alesso menutup penampilannya dengan mengibarkan bendera merah putih dengan gagah dan terlihat logo Alesso yang berwarna merah putih pada layar besar di belakangnya.

(okezone/cin)