Mantan Suami Akan Bocorkan Video Panasnya Dengan Jennifer Lopez
Sunday, 14 February 2016
Mantan Suami Akan Bocorkan Video Panasnya Dengan Jennifer Lopez

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi papan atas dunia, Jennifer Lopez. Wanita yang masih terlihat seksi di usianya yang sudah berkepala empat itu terancam malu akibat video panasnya dengan sang mantan suami, Ojani Noa menjadi tontonan banyak orang.

Yup, kamu tidak salah baca! Seperti yang dilansir Mirror, Ojani masih menyimpan video panasnya dengan J-Lo. Video tersebut dikabarkan berisi adegan panas ketika mereka bercinta dengan hotel dan di rumah.

Kabarnya video tersebut sudah diserahkan Ojani pada rekan bisnisnya, Ed Meyer. Selanjutnya, Ed yang bakal mengelola video tersebut untuk diproduksi dan dipublikasikan.

 

Video panas J-Lo bersama sang mantan suami terancam dirilis © Celebuzz.com
Video panas J-Lo bersama sang mantan suami terancam dirilis © Celebuzz.com

"Kami bakal memproduksi ke dalam DVD dan merilis versi streaming dari rekaman panas J-Lo saat di rumah. Di video itu menampilkan J-Lo dengan pakaian yang minim dan beradegan seksual, khususnya saat di hotel saat mereka bulan madu," tutur Ed pada In Touch.

Lebih lanjut, Ed juga menambahkan bahwa rekaman tersebut bakal membuat banyak penggemarnya terkejut. Pasalnya dalam video itu menampilkan adegan tak senonoh.

Usut punya usut, ternyata Ed sudah memiliki video tersebut saat ia dan J-Lo bertikai pada enam tahun yang lalu. So, bagaimana kelanjutannya? Seperti hanya waktu yang bisa menjawab.