Garbielle, 'Kembaran' Kylie Jenner Yang Hebohkan Media Sosial
Sunday, 14 February 2016
Garbielle, 'Kembaran' Kylie Jenner Yang Hebohkan Media Sosial

Sosok Kylie Jenner memang mampu untuk membuat siapa saja terpana. Wajah cantik dan gayanya yang fashionable ala sosialita bikin banyak wanita terinspirasi. Apalagi, bintang 18 tahun itu kini mulai aktif menunjukkan rasa sosialnya yang tinggi.

Nah, saat ini ada satu sosok gadis yang menjadi perbincangan di media sosial gara-gara ngefans dengan Kylie. Adalah Gabrielle Waters, seorang gadis 18 tahun asal Michigan yang rela mengubah penampilan agar terlihat mirip dengan wanita yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Tyga itu.

Melalui sesi wawancaranya dengan Mirror, Gaby, panggilan akrabnya mengatakan ia sangat menyukai sosok Kylie. Mulai dari penampilannya, hingga kerja kerasnya hingga bisa sukses di usia muda.

 

Bisakah kamu membedakan mana Kylie Jenner yang asli © Istimewa

"Aku suka kebebasan dalam dirinya, bagaimana ia sudah bisa beli rumah sendiri dan baju-baju mahalnya. Kylie bekerja keras untuk meraih kesuksesan di usia yang sangat muda. Dia adalah idolaku, dia sungguh menginspirasiku," ujarnya.

Ternyata, pada awalnya, Gaby tak ada niatan untuk bergaya mirip dengan adik Kendall Jenner itu. Namun karena banyak orang yang menyebut dirinya mirip dengan Kylie akhirnya ia memutuskan untuk mengubah penampilannya.

"Saat aku pakai baju seperti dia (Kylie), banyak orang yang menghentikanku ketika aku sedang berjalan-jalan. Bahkan ketika aku berada di mall pun juga begitu," jelasnya.

 

 

(KapanLagi/mir/mhr)