David Beckham Gandeng Justin Theroux Bikin Baju Trendi
Sunday, 14 February 2016
David Beckham Gandeng Justin Theroux Bikin Baju Trendi

David Beckham sedang berbahagia. Pasalnya, kini David berkesempatan untuk menciptakan lini busananya sendiri. Mantan pesepakbola asal Inggris tersebut akan menggawangi Kent & Curwen, yakni brand pakaian yang berada di bawah payung retailer besar Global Brands Group.

Menariknya, dalam penciptaan brand yang akan dikembangkan sendiri oleh suami dari Victoria Beckham ini akan ada orang lain yang akan ikut terlibat di dalamnya. Adalah Justin Theroux, aktor sekaligus suami dari Jennifer Aniston dipercaya untuk mendesain beberapa koleksi untuk Kent & Curwen.

Justin memang dikenalkan kepada David melalui teman mereka, Dave Gardner. Sebuah sumber mengatakan bahwa Justin menyetujui kerjasamanya bersama David. "Justin telah setuju merancang jaket kulit biker, topi bergaya vintage, dan beberapa item ala biker yang memang menjadi ciri khas gayanya sendiri," tutur sebuah sumber, sebagaimana dilansir dari Femalefirst, Senin (3/10/2015).

Namun, hingga saat ini belum diketahui lebih detail mengenai kerjasama antara keduanya. Sementara, David telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Kent & Curwen belum lama ini. Pria berusia 40 tahun tersebut akan bertanggungjawab dalam segala aspek produksi busana pria premium tersebut, mulai dari iklan hingga desain toko.

"Saya selalu ingin bekerja dengan sebuah brand atau perusahaan yang memiliki nilai historis dan otentik tinggi. Ciri khas dan nilai otentik yang berasal dari negara di mana saya berasal, itu membuat saya semakin tertarik dengan kerjasama ini," tutur David Beckham.

Menurutnya, Kent & Curwen memiliki silsilah dan keunggulan yang terjaga dari generasi ke generasi.

(okezone/fik)