Hibur Anak-Anak Penderita Kanker, Pangeran Harry Dikira Badut
Sunday, 14 February 2016
Hibur Anak-Anak Penderita Kanker, Pangeran Harry Dikira Badut

Saat mendengar nama Pangeran Harry, kamu pasti akan langsung terbayang pesonanya yang begitu memikat. Tak perlu pikir panjang lagi, bahkan baru-baru ini ia dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia karena jenggot yang tumbuh di wajah tampannya.

Tak hanya ganteng dan memikat, tahukah kamu jika adik Pangeran William ini juga dikagumi berkat hati emas yang dimilikinya? Yup, ditemui dalam setiap kesempatan, Harry memang kerap menggelar aksi sosialnya, begitu juga dengan kali ini.

Berkunjung ke acara WellChild Awards yang digelar di London Hilton Hotel pada Senin (5/10), Pangeran Harry pun menghibur anak-anak kecil penderita kanker. Uniknya, ia justru dikira seorang badut oleh salah satu pasien, seperti yang dilansir Daily Mail.

 

Pangeran Harry dikira badut oleh gadis kecil ini © AFP

Melihat sang pangeran yang asyik duduk berbincang dengan salah satu rekannya, gadis yang diketahui bernama Nellie-Mai ini pun menghampirinya. Ia pun berkata, "Apakah kamu badut? Bisakah kamu membuat balon binatang untukku?"

Tersenyum melihat pertanyaan polos dari gadis penderita kanker yang baru berusia 9 tahun ini, Harry pun menjawab, "Aku akan mencobanya, tapi nggak janji ya." Tak pelak lagi, ini menjadi sebuah pemandangan manis dari pria gagah itu.

Di lain foto juga tampak Harry yang sedang menghibur anak-anak lainnya. Lucunya, sang pangeran justru mendapat banyak hadiah dari pasien kanker ini, mulai dari bola basket hingga hiasan hand-made berbentuk pinguin. So sweet banget ya! ;)

 

 

 

 

(KapanLagi/dai/sry)