Di Balik Kemewahannya, Jennifer Lawrence Tetaplah Gadis Biasa
Sunday, 14 February 2016
Di Balik Kemewahannya, Jennifer Lawrence Tetaplah Gadis Biasa

Beberapa waktu yang lalu, Jennifer Lawrence telah mendapatkan sebuah predikat yang sangat prestisius. Yup, bintang THE HUNGER GAMES ini sukses menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di dunia Hollywood tahun 2015 dan mengalahkan artis papan atas seperti Angelina Jolie dan Jennifer Aniston.

Tentu ini menjadi hal yang sangat membanggakan bagi Jennifer dan orang-orang di sekitarnya. Namun, tahukah kamu jika kekasih Chris Martin ini hanyalah wanita biasa dalam kehidupan sehari-harinya?

Hal itulah yang terlihat jelas saat salah satu kamera paparazzi mengabadikan fotonya saat berada di kawasan Atlanta, Georgia pada Senin (5/10). Dilansir dari Daily Mail, penampilan Jennifer benar-benar berbeda dari biasanya. Penasaran?

 

Jennifer tampil seperti gadis biasa © Splashnews.com

Menikmati hiking bareng Amy Schumer dan teman-teman dekatnya, aktris cantik berambut blonde ini benar-benar tampil sangat sederhana. Jauh dari kesan mewah dan glamor, Jennifer tampak berdandan casual dan sporty.

Hari itu, ia tampak mengenakan t-shirt putih bernuansa tribal yang dipadukan dengan jogger pants, dan sepatu berwarna hitam. Belum cukup puas dengan itu saja, bahkan Jennifer juga membiarkan wajahnya tampak alami tanpa polesan make up.

Orang lain bisa saja menyangka jika Jennifer selalu menikmati hidupnya dengan berbagai barang branded dan mewah. Namun, ia tetaplah orang biasa yang suka mengisi waktu luang dengan berjalan santai dengan teman dan anjing kesayangannya.

 

 

(KapanLagi/dai/sry)