Warna Rambut Ariana Grande Berubah
Sunday, 14 February 2016
Warna Rambut Ariana Grande Berubah

Penyanyi cantik Ariana Grande belum lama ini mengejutkan khalayak dengan penampilan barunya. Ya, penyanyi yang terkenal dengan rambut panjang berwarna cokelat dengan gaya diikat setengah itu kini tampil edgy dengan rambut berwarna perak.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (15/10/2015), penampilan Ariana tersebut tentu saja tidak lain untuk kebutuhan gambar lagu terbarunya yang berjudul Focus.

Melalui foto bernuansa hitam dan putih yang diunggah di akun Instagram pribadinya, terlihat penyanyi berusia 22 tahun tersebut tampil dengan warna rambut perak dengan hanya mengenakan bra berwarna putih serta bawahan berjenis high waisted. Rambutnya yang bervolume itu tetap diikat setengah serta ditata ke bahu depan salah satu sisinya.

Pelantun lagu Problem ini juga melengkapi penampilan di foto itu dengan aksesori anting, riasan wajah cat eyeliner serta bulu mata tebal, dan mengaplikasikan cat kuku berwarna hitam. Ariana berpose dengan menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

Dalam foto tersebut Ariana menuliskan, "#16harimenujuFocus lagu terbaru 'Focus' #30Okt foto diambil oleh @alfredoflores.' Rencananya lagu Focus akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Lantas, bagaimana menurut Anda dengan tampilan baru Ariana?

(okezone/fik)