Taylor Swift Buat Oprah Menangis
Sunday, 14 February 2016
Taylor Swift Buat Oprah Menangis

Dalam wawancaranya dengan Herald Sun Australia, mantan ratu talkshow Oprah Winfrey mengungkapkan bahwa ia sangat terkesan dengan cara Taylor Swift yang mampu menangani ketenarannya.

Oprah mengatakan bahwa pelantun Bad Blood tersebut membuatnya meneteskan air mata. “Dia membuatku menangis dengan caranya menangani segala sesuatu tentang ketenarannya, dan dia mengerti apa artinya menjadi pusat perhatian pada usianya yang masih muda. Aku tidak pernah melihat perempuan dapat menangani dirinya sendiri dengan cara yang Taylor lakukan,” ungkapnya, seperti dilansir oleh Aceshowbiz.

Mantan pembawa acara The Oprah Winfrey Show itu pun menjuluki Taylor sebagai contoh yang baik karena aksi-aksi positif yang telah dilakukan Taylor. “Ketika Anda berpikir segala sesuatu yang sedang terjadi di dunia terasa salah, dia adalah contoh yang baik untuk diikuti.”

Taylor Swift yang sebentar lagi akan menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-26 bersama pacarnya Calvin Harris, sahabatnya Ed Sheeran dan Sam Smith. Pesta ulang tahun tersebut dikabarkan akan diadakan di Pulau Hamilton, Queensland, Australia.

(okezone/cin)