Nicole Kidman kembali bermain dalam film terbarunya yang disutradarai oleh Olivier Dahan produksi YRF Entertainment Film, dalam film yang bergenre drama biography ini Nicole Kidman memerankan sesosok Putri Grace dari Monako.

" />
GRACE OF MONACO
Tuesday, 30 September 2014
GRACE OF MONACO

GRACE OF MONACO

Sutradara: Oliver Dahan

Produser: Arash Amel

Pemain Nicole Kidman, Tim Roth, André Penvern, Milo Ventimiglia, Paz Vega

Genre: Biography

Distribusi: The Weinstein Company

Durasi film: 103 menit

 

Nicole Kidman kembali bermain dalam film terbarunya yang disutradarai oleh Olivier Dahan produksi YRF Entertainment Film, dalam film yang bergenre drama biography ini Nicole Kidman memerankan sesosok Putri Grace dari Monako. Bagi penggemar drama berlatar sejarah, film ini wajib untuk Anda saksikan.

Grace of Monaco menggambar kisah kehidupan nyata yang seperti dongeng, sebuah kisah romantis, potret legenda Grace Kelly dan kesadarannya bahwa cinta lebih dari sekedar hasrat. Film ini berlatar tahun 1962, dimana Putri Grace menjadi sasaran paling diincar oleh juru kamera sebagai Putri paling berpengaruh abad ini. Selama masa itu, terjadi sengketa antara Pangeran Monako Prince Rainier III dengan Presiden Prancis Charles de Gaulle. Krisis internasional yang melAnda Monaco serta invasi Perancis tidak hanya menumbuhkan krisis pada negaranya, tetapi juga dalam pernikahan dan kehidupan pribadi Grace Kelly. (Ines/Rebekha)

 

Inilah cuplikan film Grace of Monaco.