Minions 2015: Perjalanan Para Minions Mencari Sang Master
Friday, 26 June 2015
Minions 2015: Perjalanan Para Minions Mencari Sang Master

Film "Minions" ini menceritakan sekawanan makhluk berwarna kuning sebelum mereka menjadi kaki tangan dari Gru di film 'Despicable Me'. Setelah tiba di Bumi, para minion merasa seperti tak berguna karena tidak memiliki "master". Mereka yang sedih, bingung dan kehilangan arah sedang berusaha menemukan seseorang untuk dilayani. Stuart, Kevin, Bob adalah tiga dari para minion yang pergi berpetualang demi menemukan master yang tepat.

Tiga minion ini memiliki karakter yang unik, Stuart adalah salah satu dari mereka yang sering kelaparan dan paling tergila-gila dengan pisang, Kevin yang menjadi leader dalam perjalanan memiliki jiwa kepemimpinan dan sering berkhayal, lalu ada Bob yaitu minions paling kecil namun pemberani dan selalu membawa teddy bearnya. Akhirnya, mereka berhasil mencapai kota New York dengan perahu kayu. Kini, mereka memulai berbagai petualangan konyol di kota besar.

Setelah melewati berbagai tempat, akhirnya mereka sampai di sebuah pusat villain convention center yang di sana mereka bersaing untuk hak menjadi antek Scarlet Overkill, yang diisi suara nya oleh Sandra Bullock, menjadi karakter seorang villain atau penjahat yang stylish dan sangat ambisius memiliki tekad untuk menguasai dunia dan menjadi super villain perempuan nomor satu.

Tetap bergenre drama komedi, film ini memberikan kejutan di akhir cerita bagi para pecinta sekuel Despicable Me. Pierre Coffin sebagai sutradara dan juga pengisi suara minions, yang memiliki darah Indonesia juga banyak menyelipkan bahasa Indonesia dalam kosakata yang digunakan minions dalam bertutur kata.

Film ini semakin spesial karena didukung oleh Sandra Bullock,  Chris Renaud, dan Jon Hamm sebagai pengisi suaranya. Dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai film favorit keluarga di hari libur anak sekolah.

 

Rating: PG (for action and rude humor)
Genre: Animation, Kids & Family, Comedy
Directed By: ,
Written By: Brian Lynch
In Theaters:
Runtime:
 
(rottentomatoes)