Insidious Chapter 3: Kembali Ke Awal
Friday, 26 June 2015
Insidious Chapter 3: Kembali Ke Awal

Film Insidious  Chapter 3 menjadi film paling ditunggu di tahun ini, bagaimana tidak kesuksesan serial sebelumnya yaitu Insidious dan Insidious Chapter 2 mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film bergendre horor itu.  Hal berbeda akan anda temui dalam sekuel terbaru film Insidious Chapter 3, tidak ada lagi keluarga Lambert.


Sebuah film persembahan dari Studio Focus Features ini akan diisi oleh berbagai pemain diantaranya:  Dermot Mulroney, Stefanie Scott (Sue), Lin Shaye (Elise Rainier), Steve Coulter (Carl), Hayley Kiyoko (Maggie), Michael Reid MacKay, Angus Sampson (Tucker), Ashton Moio (Hector), Tate Berney (Alex), Ele Keats, Anne Bergstedt Jordanova, Michael Reid MacKay, Anna Ross, Taylor John Smith, Amaris Davidson, Ruben Garfias sebagai (Ernesto), Phil Abrams (Mel) dan Leigh Whannell sebagai Specs yang turut beradu akting dalam film garapannya ini yap Leigh Whannell merupakan sutradara sekaligus penulis naskah dalam Film Insidious  Chapter 3.

Insidious Chapter 3 merupakan serial yang menceritakan kisah atau peristiwa kebelakang yaitu cerita sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) meninggal dunia. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya pada serial Insidious Chapter 2 seorang wanita yang menjadi sangat akrab dengan hantu melalui media komunikasi tersebut diceritakan meninggal dunia.

Film ini adalah prekuel sebelum kejadian hantu di keluarga Lambert (Insidious: Chapter 1 dan Chapter 2). Elise Rainier yang masih enggan menggunakan kemampuan spiritualnya untuk membantu seorang gadis remaja bernama Quinn Brenner yang ibunya, Lilith, baru saja meninggal. Quinn meyakini bahwa ibunya berusaha menghubunginya dari dunia roh, sehingga ia mengunjungi Elise untuk mendapatkan jawabannya.

Tanggal rilis: June 5, 2015
Durasi waktu: 97 minutes
Sutradara: Leigh Whannell
Produser: Jason Blum, David Diaz, James Wan
Penulis naskah: Leigh Whannell
Bintang / Pemain: Lin Shaye, Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson,  Leigh Whannell
Musik: Joseph Bishara
Sinematografi: Brian Pearson
 
(sinopsisfilm)