Para pecinta film animasi mendapat kabar baik dengan kehadiran inside out tahun ini

" />
Inside Out
Monday, 07 September 2015
Inside Out

Para pecinta film animasi mendapat kabar baik dengan kehadiran inside out tahun ini. Film yang disutradarai Pete Docter ini mampu mewujudkan imajinasi penontonnya.

Dalam film ini kita bisa melihat bagaimana cara emosi bekerja melalui kepala Riley. Riley tumbuh besar dalam keluarga yang harmonis. Sang Ayah dan Ibu selalu mendukung apapun yang dilakukan Riley. Dan, seperti layaknya keluarga yang harmonis, mereka juga mempunyai candaan-candaan yang hanya bisa dimengerti oleh mereka.

Karakter-karakternya yang ada dalam film ini saling berhubungan dan masalah yang dihadapi walaupun kelihatan sederhana sebenarnya sangat kompleks. Anak-anak pun akan mudah mencerna ceritanya serta dapat memilih karakter mana yang akan mereka favoritkan.

Sutradara Pete Docker dan Ronnie del Carmen tidak hanya berhasil menyampaikan sesuatu yang fantastis tapi juga menjadikan perjalanan tersebut menjadi petualangan yang tidak akan pernah anda lupakan.

Film ini cocok ditonton oleh semua usia, terutama para orang tua yang terkadang sulit untuk memahami maksud anaknya. Dengan musik yang luar biasa dari Michael Giacchino, film Inside Out membuktikan kalau Pixar adalah raja dari segala raja tahun ini.