seorang pemuda yang terbangun di suatu malam untuk menemui seorang gadis tetangganya

" />
Paper Towns
Wednesday, 09 September 2015
Paper Towns

Distributor studio 20th Century Fox telah merilis jenis film trailer Adventure | Mystery | Romance yang berjudul Paper Towns (2015), dari sutradara Jake Schreier (Robot & Frank). Cerita pada film ini merupakan based dari novel karya John Green (The Fault in Our Stars), dibintangi oleh Nat Wolff, dia memerankan sebagai seorang pemuda yang terbangun di suatu malam untuk menemui seorang gadis tetangganya yang bernama Margo (Cara Delevingne).

Dia berpakaian seperti seorang ninja, dan memintanya untuk membantu membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya. Margo menghilang pada hari berikutnya, dan kemudian pemuda tersebut mulai menerima petunjuk samar darinya agar dia mengikuti. Film Paper Towns juga dibintangi oleh Austin Abrams, Halston Sage, danJustice Smith, akan dibuka untuk rilis di bioskop pada 24 Juli 2015.

 

Film Paper Towns 2015 menceritakan tentang kisah asmara remaja yang agak ringan.Nat Wolff memerankan sebagi Quentin Jacobsen, dan tetangga sebelah-nyaMargo diperankan oleh Cara Delevingne. Keduanya tidak banyak berbicara sejak kecil, jadi dia terkejut ketika suatu malam Margo mengajak Quentin untuk keluar pada petualangan sepanjang malam melalui kampung halaman mereka.

Kemudian keesokan harinya terjadi sesuatu yang bahkan lebih aneh ketika Margo menghilang, dan meninggalkan jejak petunjuk samar untuk Quentin dan teman-temannya agar mengikuti. Pencarian Quentin dan 4 teman cerdik-nya mengarah pada petualangan menggembirakan yaitu pada bagian yang sama dan pergerakan yang lucu. Pada akhirnya, untuk melacak Margo, Quentin juga menemukan pemahaman yang lebih dalam tentang persahabatan dan cinta sejati....