The Intern
Friday, 25 September 2015
The Intern

Saatnya membahas film yang bisa jadi pilihan untuk weekend Anda, VListeners. Kali ini kita membahas film drama komedi berjudul The Intern. Film berdurasi 121 menit ini disutradarai oleh Nancy Meyers yang merupakan sutradara dan produser dari beberapa layar lebar sukses seperti, The Holiday, Something's Gotta Give dan The Parent Trap.

Film terbarunya ini, The Intern, bercerita tentang kehidupan Ben Whittaker (yang diperankan Robert De Niro) di usia ke-70, Ben yang hidup sendiri ingin menghilangkan rasa kesepian dan jenuh. Untuk mengisi masa pensiunnya Ben sudah mencoba segala hal mulai dari belajar bahasa Mandarin hingga ikut kelas Tai chi. Akhirnya Ben memutuskan untuk mengikuti program senior internship, sebuah program magang yang ditujukan bagi para warga lansia. Ben kemudian magang di perusahaan fesyen online yang dipimpin oleh Jules Ostin (yang diperankan Anne Hathaway).

Selama menjadi pekerja magang, Ben mampu menjadi orang yang disenangi teman-teman sekantornya karena baik dan ramah. Ben kemudian juga membantu menyelesaikan persoalan personal, keluarga, dan pekerjaan yang dihadapi oleh bosnya, Jules. Hubungan Robert De Niro dan Anne Hathaway yang seperti paman dan keponakan ini mampu menampilkan percakapan dan aksi yang hangat dan bijak. Unsur komedi yang mendominasi film ini mampu membuat film The Intern menjadi sangat menghibur dan cocok sebagai tontonan santai Anda di weekend.