Misteri Jodoh Tak Kunjung Datang
Sunday, 14 February 2016
Misteri Jodoh Tak Kunjung Datang

JIKA Anda selama ini bertanya-tanya mengapa masih tetap sendiri dan belum menemukan pendamping, mungkin perlu mengungkap misteri di balik kesendirian.

Ada banyak alasan dan penghambat mengapa belahan jiwa yang telah disediakan untuk Anda tak kunjung hadir. Untuk itu marilah mengungkap misteri mengapa jodoh tak kunjung datang.

Kurang berdoa

Berkomunikasi dengan Tuhan adalah cara paling mudah menemukan jawaban dan memahami rencananya. Anda juga dapat meminta apa yang selama ini diharapkan. Tuhan hanya ingin Anda lebih dekat dengannya dan meminta jodoh.

Kurang bergaul

Semakin Anda banyak teman, semakin besar pula jalan menemukan jodoh. Jika hanya berdiam diri dan kurang bertemu dengan banyak orang maka sempit kesempatan menemukan pasangan. Jadi saat ini Anda harus lebih membuka diri dan banyak bergaul.

Kurang meningkatkan kualitas

Anda bukan hanya harus tampil menarik, tapi juga perlu memiliki kualitas. Tidak ada orang yang sempurna, namun kualitas diri selalu dapat ditingkatkan lewat berbagai cara. Kembangkan kemampuan dan banyak belajar hal baru. Demikian dilansirFamilyshare, Kamis (18/2/2016).

(okz/vin)