Ingin Panjang Umur? Terapkan Ini di Kantor
Sunday, 14 February 2016
Ingin Panjang Umur? Terapkan Ini di Kantor

BEKERJA keras di kantor tidak hanya mengantar karir Anda menjadi lebih baik. Tapi, kerja keras dan aktif di kantor dapat membuat seseorang panjang umur, kenapa?

Berikut alasan kerja keras di kantor dapat membuat seseorang panjang umur sebagaimana dikutip Boldsky, Jumat (19/2/2016).

Lebih banyak bergerak

 

Banyak penelitian medis membuktikan bahwa orang yang duduk terlalu lama di kantor berisiko terserang berbagai penyakit. Karena itu, aktif bergerak dengan bekerja keras di kantor dapat membuat seseorang panjang umur, karena membuatnya sehat secara mental dan fisik.

Mengontrol keinginan makan makanan tidak sehat

 

Sebuah studi mengklaim bahwa ketika Anda tidak mengerjakan sesuatu, maka akan menemukan kegiatan lain. Salah satunya adalah ngemil makanan manis atau camilan tidak sehat lain.

Kehidupan sosial yang sehat

 

Kesepian atau jauh dari lingkungan sosial dapat menyebabkan seseorang mengalami depresi. Karena itu, bekerja di kantor dapat membuka kesempatan Anda menemukan keluarga baru dan menghilangkan rasa kesepian.

 

Psikis lebih baik

Apakah Anda tahu mengapa Anda cenderung merasa baik setelah bekerja keras seharian? Para ahli kesehatan mengatakan bahwa pekerjaan memberikan rasa bahagia. Bahkan, pada manusia purba, di mana kebahagian dihubungkan dengan aktivitas berburu.

(okz/hel)