4 Bahan Salad Aman bagi Wanita Gemuk
Sunday, 14 February 2016
4 Bahan Salad Aman bagi Wanita Gemuk

PARA wanita gemuk seharusnya rajin makan salad karena rendah kalori. Tapi Anda pun tak boleh sembarangan memilih jenis sayurannya agar tak sia-sia.

Berikut adalah empat jenis sayuran sehat nan aman dikonsumsi bagi wanita gemuk, dilansir Boldsky, Jumat (19/2/2016).

Paprika

 

Jika Anda kelebihan berat badan, maka perlu untuk menambahkan paprika sebagai menu diet Anda. Pilih paprika hijau bergizi karena mengandung 4,5 kalori per 25 gram. Juga, manfaatnya paprika dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan trigliserida dalam timbunan lemak.

Mentimun

 

Mentimun ampuh sebagai pembakar lemak bagi wanita gemuk. Para ahli menyatakan, 75 gram mentimun hanya mengandung sembilan kalori. Maka tak heran, jika Anda makan mentimun akan menahan rasa lapar lebih lama.

Selada

 

Tidak hanya kaya kandungan air, selada juga bikin Anda kenyang lama. Sayuran ini sangat rendah kalori, rendah lemak dan tidak mengandung kolesterol.

Bayam

 

Sayuran hijau ini mengandung antioksidan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan Anda. Satu mangkuk bayam mentah mengandung sekitar 7,8 kalori. Pada akhirnya, sayuran ini mudah memangkas lemak dalam tubuh Anda dan membantu turunkan berat badan.

(okz/hel)