Cantiknya Jennifer Lawrence Jadi Model Dior
Wednesday, 02 March 2016
Cantiknya Jennifer Lawrence Jadi Model Dior

AKTRIS cantik Jennifer Lawrence kembali membintangi iklan Dior terbaru. Pekan ini, perempuan yang telah didapuk sebagai brand ambassador Dior sejak 2012 itu merilis dua iklan terbaru untuk produk lipstik dan tas tangan.

"saya merasa senang bekerja dengan Dior dan couture, seperti ada sinergi antara fesyen dan kecantikan," ungkap Jennifer, seperti dilansir Dailymail, Rabu (2/3/2016).

Untuk iklan produk tas, aktris yang disapa JLaw ini berpose dengan sebuah tas yang terletak di atas meja di depannya. Mengenakan atasan sweter dan coatberwarna netral, JLaw tampak chic dengan koleksi tas siap pakai rancangan mantan creative director Dior, Raf Simons.

Kala itu, pemeran Katniss Everdeen dalam film 'The Hunger Games' tersebut memegang tas tangan berjenis Diorama dan dua tote bag jenis Diorever. Seluruhnya merupakan edisi terbaru untuk koleksi Spring/Summer 2016.

Tidak hanya untuk iklan fesyen, JLaw juga menjadi model terbaru untuk iklan kecantikan Dior. Di mana Dior menampilkan produk terbaru berupa lipstik dengan 18 warna berbeda, yang hadir dalam Dior Addict Ultra-Gloss.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, JLaw berpose membelakangi cermin dalam balutan dress pink, serta pulasan lipstik pink terang jenis UltraDior 765.

"Jennifer memiliki kepribadian yang kuat. Dia adalah wanita yang alami dan spontan. Dia adalah aktris yang berkualitas dan cantik, yang tidak malu untuk bersinar," ujar Peter Philips, make-up artist selebriti sekaligus creative dan image director Christian Dior Make-Up.

(okz/tty)