Film 'SINGLE' Raih Penghargaan Ensemble Talent Terbaik IBOMA 2016
Friday, 18 March 2016
Film 'SINGLE' Raih Penghargaan Ensemble Talent Terbaik IBOMA 2016

Di ajang perdananya, Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016 memberikan sebuah penghargaaan yang berbeda dari penghargaan-penghargaan yang lain. Jika dalam kategori lain penghargaan banyak diberikan untuk satu orang saja, namun IBOMA 2016 memberi apresiasi kepada semua pemain dalam satu film.

Kategori penghargaan itu adalah Ensemble Talent Terbaik dan diberikan kepada para bintang yang bermain dalam film SINGLE. Di antaranya ada. Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra liow, Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita.

"Sebenernya kenapa kita bisa menang karena teman-teman ini 100 % dalam melakukan adegan dalam film. Terutama Babe yang baru tau dia ada adegan cuman pakai kancut doang di hari syutingnya dan tetap profesional saat aktingnya," ungkap Raditya Dika saat penganugerahan IBOMA di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (17/3)

Dalam kategori tersebut, Raditya Dika dan kawan-kawan menggungguli pemain-pemain dari 8 film lain di antarany: SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA, MAGIC HOUR, NGENEST, DI BALIK 98, 3 DARA, NEGERI VAN ORANJE, dan AIR MATA SURGA.

Jika dilihat line up film dan para pemainnya, film-film di atas memiliki pemain yang cukup bagus. "Kami merasa mereka bagus-bagus semua. ya bangga banget karena bisa berada di antara temen-teman yang keren banget," kata Radit.

Secara team work Radit dengan bintang lain di film SINGLE yang memiliki latar belakang sebagai komika cukup dimudahkan. Terlebeih lagi, mereka juga mendapatkan para bintang lain yang juga asyik.

"Ya justru beda-beda ya Chandra YouTuber, kami kebanyakan dari Stand Up Comedy dan tiap hari ketemuan latihan, ya dan terbukti dengan adanya penghargaan ini," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)