Penyandang Disabilitas Jadi Model Iklan Busana Beyonce
Monday, 21 March 2016
Penyandang Disabilitas Jadi Model Iklan Busana Beyonce

SIAPA bilang untuk menjadi model iklan harus memiliki bentuk fisik yang sempurna? Buktinya seorang penyandang disabilitas bernama Jillian Mercado berkesempatan untuk menjadi bintang iklan.

Tidak tanggung-tanggung, fashion blogger yang mengidap muscular dystrophy ini, menjadi model untuk produk busana milik diva internasional, Beyonce. Muscular dystrophy sendiri merupakan sebuah kelainan yang umumnya dibawa sejak lahir sehingga menyebabkan jaringan di otot tubuhnya melemah.

Dilansir dari Seventeen, Senin (21/3/2016), Jillian tampil mengenakan T-shirt dan sweatshirt yang didominasi oleh warna netral, seperti hitam, putih, dan abu. Beberapa busana bertuliskan lirik-lirik dari lagu terbaru Beyonce, seperti ‘I twirl on them haters’ dan ‘Fresher than you’.

Terpilih sebagai model iklan busana milik Queen Bey, Jillian mengaku sangat senang. Bahkan, ungkapan bahagianya tersebut dibuktikan dengan mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya.

“Sangat senang akhirnya dapat mengumumkan jika aku menjadi salah satu yang ada dalam website resmi @beyonce!!! Terima kasih atas kerja sama yang menyenangkan dengan tim,” tulis Jillian melalui akun @jilly_peppa. Berikut foto-fotonya.

(okz/ren)