Film Frozen 2 Diproduksi Mulai April 2016
Tuesday, 22 March 2016
Film Frozen 2 Diproduksi Mulai April 2016

LOS ANGELES – Setelah meraih kesuksesan di tahun 2013, Film Frozen akan kembali dibuat sekuel kedua. Film Frozen 2 bakal diproduksi mulai April 2016, dengan cerita yang lebih berkualitas.

Hal inipun diungkap langsung oleh aktris Kristen Bell. Kepastian jadwal produksi ini terbilang cukup lama, padahal konfirmasi tentang sekuelnya telah diumumkan tahun lalu. Menurut Bell, hal ini disebabkan karena pembuat film ingin naskah skenarionya sempurna.

“Kami baru akan masuk studio rekaman. Mereka telah selesai menulis naskahnya dan masih melakukan pengecekan ulang, namun aku pikir kami akan mulai rekaman pada bulan ini,” ungkap Bell. “Ceritanya sangat bagus dan berkualitas.”

Bell mengakui bahwa seluruh tim ingin mengeluarkan yang terbaik demi sekuel film ini. Maka dari itu proses produksi tertunda. “Apa yang aku tahu, seluruh tim tidak ingin sekadar membuat film. Itulah mengapa membutuhkan waktu lama bahkan untuk mengumumkan bahwa kami akan membuat sekuelnya,” jelas Bell seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (21/3/2016).

Frozen 2 akan disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck. Sementara untuk penulis lagu, mereka telah menunjuk Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Bell sendiri akan kembali meminjamkan suaranya bagi karakter Anna, bersama Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf).

(okz/fik)