Pangeran Harry Yakin Putri Diana Ingin Banyak Cucu
Wednesday, 23 March 2016
Pangeran Harry Yakin Putri Diana Ingin Banyak Cucu

LOS ANGELES – Pangeran Harry yakin jika Putri Diana ingin cucu darinya. Hingga kini, Harry memang belum bisa memberikan keturunan.

“Aku yakin dia merindukanku untuk memiliki anak-anak. Sehingga, ia dapat menjadi nenek lagi, tapi aku berharap, sekali lagi, segala sesuatu yang kita lakukan secara pribadi dan resmi, itulah yang akan membuatnya bangga,” ujar Harry sebagaimana dilansir oleh E! News, Rabu (23/3/2016).

Pangeran Harry dan William sangat menghormati dan menghargai warisan yang ditinggalkan oleh mendiang ibunya. Oleh karena itu, mereka selalu berusaha untuk menjaga apa yang pernah dan melanjutkan apa yang pernah dilakukan oleh ibunya.

“Lakukan segala sesuatu yang kami bisa untuk memastikan bahwa ia (Diana) tidak pernah dilupakan dan melanjutkan semua pemberian khusus yang diberikan kepadanya dan yang ditampilkan olehnya selama masih hidup,” ungkap Harry.

Keseriusan Harry untuk tetap menjaga citra ibunya terlihat dari beberapa acara amal yang digelarnya. Harry mendirikan Sentebale bersama Pangeran Seeiso di tahun 2006. Yayasan amal ini membantu anak-anak di Lethoso, kebanyakan dari mereka terkena AIDS.

(okz/fik)