Raksasa Dari Jogja Suguhkan Cerita Cinta Klasik Modern
Wednesday, 23 March 2016
Raksasa Dari Jogja Suguhkan Cerita Cinta Klasik Modern

JAKARTA - Indonesia kembali kedatangan film drama romantis. Film yang diangkat dari novel best seller karya Dwitasari ini berjudul Raksasa Dari Jogja. Film ini dikemas secara apik oleh sutradara Monty Tiwa dengan menghadirkan cerita menarik antara klasik dan modern.

Raksasa Dari Jogja berkisah tentang Bian (Yafi Tesa Sahara - Karina Salim) yang merupakan putri tunggal dari seorang politisi sukses kaya raya yabg diperankan oleh Ray Sahetapy.

Kehidupan Bian yang dari luar terlihat adem ayem ternyata hanyalah gambaran palsu. Pada kenyataannya ibu Bian adalah korban KDRT. Singkat cerita Bian melanjutkan kehidupan perkuliahannya di Jogja dan tinggal bersama Bude (Dewi Irawan).

Kisah sendu kehidupan Bian mulai berubah ketika dirinya berjumpa dengan Gabriel (Abrar Adrian) yang kerap disapa Raksasa oleh teman-temannya.

Raksasa Dari Jogja bukan kisah cinta yabg biasa, ada permasalahan konflik mendalam. Bagaimana lapis demi lapis kehidupab Bian harus dikupas demi mencapai tingkat kedewasaan. Bagaimana Bian belajar untuk berani menghadapu sesuatu dan tidak melarikan diri dari masalah.

Bagi Anda yang penasaran dengan kisah cinta Bian dan si Raksasa Gabriel, Anda dapat menyaksikannya di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 31 Maret 2016.

(edi)