Kelly Rowland Bakal Rilis Make-up untuk Wanita Berkulit Cokelat
Monday, 28 March 2016
Kelly Rowland Bakal Rilis Make-up untuk Wanita Berkulit Cokelat

PARA selebriti Hollywood kini nampaknya mulai melebarkan sayapnya di bidang bisnis kecantikan. Kali ini giliran personil Destiny's Child yang berencana akan merilis lini make-up.

Menariknya, rangkaian produk wajah yang akan dirilisnya tersebut dihadirkan khusus untuk para wanita berkulit gelap, seperti dirinya. Ya, perempuan keturunan Afrika-Amerika ini memang kerap kesulitan menemukan produk kosmetik dengan warna yang tepat.

Dalam proyek ini, Kelly bekerja sama dengan make-up artist-nya, yakni Sheika Daley. Keduanya memulai lini make-up dengan merilis bulu mata palsu yang dapat diaplikasikan oleh semua wanita.

"Kami memulainya dengan bulu mata dan kami berharap ini dapat diaplikasikan oleh semua wanita. Tetapi, kami memastikan bahwa ini untuk wanita berkulit cokelat," papar Kelly, seperti dilansir dari Usmagazine, Senin (28/3/2016).

Hingga saat ini, perempuan berusia 35 tahun itu belum mengumumkan nama untuk lini make-up-nya. Termasuk dengan tanggal perilisannya. Meski begitu, rangkaian kosmetik tersebut sudah dinanti cukup banyak wanita terutama yang berkulit cokelat.

"Salah satu alasan mengapa aku memiliki wanita berkulit cokelat adalah karena ini sangat penting untuk keponakanku. Tidak ada niatan untuk membedakan wanita yang berkulit putih, kita harus melihat semua warna kulit dan aku ingin menjadi bagian dari perubahan itu," tutup Kelly.

(okz/ndr)