Mencuri Kencan di Tengah Kerepotan Mengurus Ana
Monday, 28 March 2016
Mencuri Kencan di Tengah Kerepotan Mengurus Ana

JANGAN percaya kalau cinta bakal mendingin setelah kehadiran anak-anak. Mencuri waktu kencan malam adalah saat terbaik untuk Anda dan pasangan agar selalu mesra.

Mitos di masyarakat bahwa romantisme sulit didapat pasca anak-anak lahir itu salah. Suami-istri sebagai pasangan tetap bisa dekat, mesra, serta menjalin hubungan kuat bila mengikuti trik di bawah ini.

Pakai jasa babysitter

Tidak bisa dipungkiri, sekeras apa pun suami-istri bahu-membahu bekerjasama membesarkan anak, mereka tetap butuh babysitter. Mencintai anak-anak adalah mutlak. Namun, dengan memiliki babysitter suami-istri punya waktu untuk bersama-sama.

Melayani satu sama lain

Meski kehidupan sehari-hari disibukkan dengan mengurus anak, jadilah pasangan yang spontan. Bantu dan layani pasangan Anda sebab dia butuh udara segar untuk lepas sejenak dari aktivitas sehari-hari.

Menggenggam tangan

Menunjukkan kasih sayang dengan menggenggam tangan pasangan itu penting. Sentuhan sederhana di rumah dapat meningkatkan hormon cinta. Sempatkan untuk saling menggenggam pada malam hari menjelang tidur.

Membuat rencana

Perlu diingat bahwa rencana bukan berarti mahal atau rumit. Berencana kencan malam tidak selalu harus menjadi tugas satu pasangan atau yang lain. Umumnya, suami dan istri perlu mencoba untuk bergiliran memutuskan siapa yang akan merencanakan kencan pada malam yang akan datang.

Bersiaplah

Setelah merencanakan kencan, tampilah sebaik mungkin. Bersihkan diri, berpakaian rapi, dan pastikan mobil bersih. Nikmati kebersamaan dengan pasangan dengan suasana hati baik. Demikian dikutip Familyshare, Senin (28/3/2016).

(okz/vin)