MAC Bakal Rilis Make-Up Bertema Star Trek
Thursday, 31 March 2016
MAC Bakal Rilis Make-Up Bertema Star Trek

PRODUK kecantikan ternama, MAC, telah merilis koleksi terbarunya. Menariknya, koleksi kosmetiknya kali ini terinspirasi dari film ternama, Star Trek.

Kehadiran koleksi kosmetik bertema Star Trek tidak lain adalah dalam rangka merayakan film bertema luar angkasa tersebut yang ke-50 tahun. Terlebih film fiksi itu memang memiliki penggemar yang cukup banyak.

"Star Trek menjadi ikon pop budaya yang menjadi fenomena. Di mana alur ceritanya mendobrak gender dan batasan-batasan terhadap ras. Perayaan ke-50 tahun ini merayakan setiap kekuatan wanita Star Trek dengan transformasi make-up," ungkap Senior Vice President dan Group Creative Director, James Gager, melalui pernyataan resminya, seperti dikutip Huffingtonpost, Kamis (31/3/2016).

MAC merilis 25 koleksi kosmetik yang terdiri atas beragam lipstik, eye shadow, dan cat kuku. Seluruhnya memiliki tekstur shimmery dan glitter, yang terinspirasi dari tokoh-tokoh wanita Star Trek, seperti Seven of Nine, Deanna Troi, Uhura, dan Vina, si perempuan Orion.

Koleksi tersebut secara resmi rilis di toko pada awal September dan secara online pada 25 Agustus mendatang. Sebelum resmi dijual, koleksi ini akan dipamerkan dalam festival film San Diego Comic-Con pada 21 Juli. Tertarik, ladies?

(okz/ren)