Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Pencuci Wajah
Friday, 01 April 2016
Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Pencuci Wajah

BIASANYA saat mencuci wajah Anda memakai sabun cuci muka atau cleansing foam. Namun, ternyata tanpa produk tersebut wajah masih bisa Anda bersihkan.

Caranya dengan bahan-bahan natural yang aman untuk dipakai di wajah. Lalu, apa saja bahan-bahan alaminya? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky, Jumat (1/4/2016).

Susu

Susu adalah jalan terbaik untuk membersihkan wajah dari kulit mati. Wajah juga akan terhidrasi dengan baik. Ambilah susu kemudian cuci wajah dengan susu murni tersebut.

Gula

Gula bisa menjadi alat exfoliate yang baik untuk mencuci wajah Anda. Ambilah gula, kemudian oleskan ke wajah, dan pijat sedikit wajah Anda dengan gula. Jika ingin lebih maksimal lagi, tambahkan gel lidah buaya.

Pepaya

Pepaya kaya akan nutrisi, dan vitamin. Pepaya bisa dijadikan cleanser yang baik untuk memberikan hasil yang berkilauan dari wajah Anda. Campurkan dengan madu jika ingin tampil lebih maksimal lagi. Kemudian baru bilas wajah Anda.

Oatmeal

Nah, oatmeal menjadi bahan yang sangat bagus digunakan untuk membersihkan wajah Anda. Caranya juga mudah, hanya perlu mencampurkan oatmeal dengan air kemudian oleskan ke wajah, dan pijat secara halus. Kemudian, baru dibilas wajahnya.

Madu

Madu menjadi bahan yang bagus untuk melembabkan wajah. Ini juga berguna untuk menghilangkan dampak kemerahan, dan iritasi di wajah Anda.

(okz/ren)