4 Makanan Berlemak ini Justru Bikin Perut Rata
Monday, 11 April 2016
4 Makanan Berlemak ini Justru Bikin Perut Rata

SELAMA ini kita mengetahui makanan berlemak dapat menyebabkan perut buncit. Tapi, ada beberapa makanan berlemak justru dapat membuat perut rata.

Lemak di sini tentu jenis yang sehat, sehingga tidak membahayakan kesehatan Anda. Berikut 4 makanan berlemak yang justru membuat perut rata sebagaimana dikutipTimesofindia, Jumat (8/4/2016).

Alpukat

Alpukat kaya akan lemak, tetapi lemak tak jenuh tunggal yang mengandung asam oleat, sehingga mampu mengontrol rasa lapar. Selain itu, alpukat juga kaya akan protein dan serat yang membantu membakar lebih banyak lemak, sehingga menjaga Anda tetap langsing.

Kelapa

 

Meskipun kelapa memiliki lemak jenuh tinggi, tetapi sebagian besar dalam bentuk asam laurat yang mengatur kolesterol. Selain itu, studi juga telah menegaskan bahwa minyak kelapa juga dapat mengurangi lemak di perut.

Almond

 

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa seseorang yang diet lemak moderat dari almond, maka akan kehilangan lemak di sekitar pinggang. Hal ini karena almond mengandung senyawa yang mengontrol penyerapan lemak oleh tubuh.

Yogurt

Yoghurt Yunan penuh dengan lemak yang baik untuk kesehatan. Karena, yoghurt juga tetap kaya akan probiotik yang meningkatkan sistem pencernaan dan membantu melawan obesitas.

(okezone/hel)