Chicco Jerikho Promo Surat Cinta Untuk Kartini di Instagram
Monday, 11 April 2016
Chicco Jerikho Promo Surat Cinta Untuk Kartini di Instagram

JAKARTA – Chicco Jerikho akan kembali bermain dalam film Indonesia yang berlatar belakang sejarah pada tahun 1900-an berjudul Surat Cinta Untuk Kartini. Ia pun memaksimalkan Instagram miliknya untuk mempromosikan film keluaran MNC Pictures tersebut.

Sampai bertemu di bioskop yah! 21 April 2 0 1 6 – Sawardi. #BanggaFilmIndonesia #suratcintauntukKARTINI #chiccojerikho,” tulisnya mengajak para followers untuk mencatat kembali tanggal tayang perdana filmnya.

 

 

 

Dalam film Surat Cinta Untuk Kartini Chicco akan berperan sebagai Sawardi, seorang tukang pos surat di Jepara yang sering mengantarkan surat-surat untuk ditujukan kepada Kartini yang diperankan oleh Rania Putri Sari.

Sosok Kartini yang tidak sombong dan peduli dengan rakyat kecil membuat Sawardi jatuh hati kepadanya. Namun kisah cinta mereka terhalang dengan status Kartini yang merupakan seorang ningrat pada masa itu.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Sawardi dan Kartini, nantikan film tersebut di bioskop-bioskop Tanah Air mulai dari tanggal 21 April yang diperingati sebagai Hari Kartini.

(okezone/aln)