Chicco Jerikho-Rania Putri Siap Ramaikan Premiere Surat Cinta Untuk Kartini
Monday, 11 April 2016
Chicco Jerikho-Rania Putri Siap Ramaikan Premiere Surat Cinta Untuk Kartini

JAKARTA - Surat Cinta untuk Kartini boleh jadi baru akan diputar di bioskop pada 21 April nanti. Namun, film produksi MNC Pictures akan menggelar gala premierenya hari ini, Senin (11/4/2016).

Gala premiere Surat Cinta untuk Kartini akan digelar di Epicentrum, Jakarta Selatan pukul 16:00 WIB. Pemain-pemain utama maupun pendukung Surat Cinta untuk Kartini dipastikan akan datang, meramaikan gala premiere tersebut, termasuk Chicco Jerikho dan Rania Putri.

Surat Cinta untuk Kartini menjadi film pertama yang mempertemukan Chicco dan Rania. Meski Chicco merupakan senior yang sudah banyak pengalaman, namun Rania menyebut mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu tak sombong dan banyak membantunya ketika berakting.

"Rania sangat terbantu dengan adanya Chicco karena dari situ, dia udah ngerti nih gimana caranya main film, dia juga selalu ngerespon Rania," tutur Rania.

Ia melanjutkan, "Jadi dalam film selalu harus ada aksi reaksi dan Chicco selalu melakukan itu pada Rania. Jadi kita enggak main sendiri. Tiap adegan, selalu tanya, 'Udah puas belum, Ran? Aktingku bagus enggak?' Rania sampai kaget. Dia yang jam terbangnya udah tinggi masih tanya gitu."

Dalam Surat Cinta untuk Kartini, Rania dan Chicco akan diceritakan memiliki ikatan cinta. Rania sebagai Kartini, sementara Chicco sebagai Sarwadi, tukang pos yang mengirimkan surat-surat Kartini.

(okezone/fik)