Hari Bekal Nasional, Bagi Makanan Gratis Antrian Mengular
Tuesday, 12 April 2016
Hari Bekal Nasional, Bagi Makanan Gratis Antrian Mengular

HARI Bekal Nasional dimanfaatkan brand ternama memproduksi perlengkapan bekal makan untuk membagikan ribuan produk membawa bekal.

Ribuan orang terlihat memadati kawasan parkir Sarinah Jakarta Pusat demi mendapatkan produk membawa bekal dari Tupperware.

Ria selaku Public Relations Marcom Tupperware mengatakan produk yang akan dibagikan  sebanyak 2500 produk.

"Kita bagikan 2500 jenisnya ada 5 jenis itu semua pokoknya yang bisa bawa bekal seperti lunch box atau tumbler," kata Ria Asfia kepada Okezone di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Target yang bisa mendapatkan produk ini gratis adalah dengan mengantri di boothyang disediakan kemudian registrasi dan melakukan foto di backdrop yang disediakan dan di-upload ke media sosial masing-masing. 

"Kalau di spot ini di Sarinah semua orang yang antri bisa dapat gratis. Tapi kita juga ada sasaran ke polisi, petugas kebersihan jalan dan petugas trans Jakarta di jalan kita kasih langsung" paparnya.

Dari pantauan Okezone di lokasi, terlihat ribuan orang sudah memadati area Sarinah sejak pagi hari. Terlihat antusiasme masyarakat mulai dari anak muda hingga orang dewasa yang rela antre demi mendapatkan produk.

(okezone/jjs)