Gala Premiere 'Surat Cinta Untuk Kartini', Rania Putri Bergaya Feminin #SCUK
Tuesday, 12 April 2016
Gala Premiere 'Surat Cinta Untuk Kartini', Rania Putri Bergaya Feminin #SCUK

ACARA pemutaran perdana sebuah film tidak hanya menarik bagi para penikmat dan pecinta film. Namun juga bagi penikmat mode yang disuguhkan dengan beragam busana indah dan menawan di karpet merah.

Senin malam, 11 April 2016, sederet aktor dan aktris yang tergabung dalam film ‘Surat Cinta Untuk Kartini’ berkumpul di XXI Epicentrum, Jakarta. Salah satu yang menarik perhatian adalah Rania Putri berperan sebagai Kartini.

Rania Putri seakan menunjukkan bahwa karpet merah tidak melulu harus menggunakan gaun yang menjuntai panjang nan seksi. Dengan balutan busana two pieces bergaya feminin dan etnik, dirinya sudah dapat menarik perhatian.

Rania terlihat cantik dengan printed top warna hitam yang dipadu dengan flare pants dengan warna yang sama. Uniknya, lawan main Chicco Jerikho itu juga menambahkan kain motif garis-garis yang dikaitkan pada bagian pinggang.

Sebagai pelengkap penampilan, Rania juga menggunakan sepatu hak tinggi warna senada dan jam tangan. Rambut panjang nan indahnya hanya diikat satu atau ponytail. Meski tanpa menggunakan aksesori, perempuan yang pernah menjadi model itu sudah terlihat sempurna, terlebih dengan atasan bermotif dan kain yang dapat menjadi statement penampilannya.

Dalam film besutan MNC Pictures tersebut, Rania berperan sebagai RA Kartini yang memperjuangkan emansipasi kaum wanita. Film ‘Surat Cinta Untuk Kartini’ sendiri bercerita tentang seseorang seorang tukang pos di era 1900-an, bernama Sarwadi yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Sarwadi kebetulan bertugas mengantarkan surat-surat ke wanita cantik bernama Kartini, yang diperankan oleh Rania Putri Sari. Momen itu membuat Sarwadi bisa mengenal jauh Kartini. Lalu selang beberapa waktu kemudian, Sarwadi pun jatuh cinta kepada Kartini. Film ini akan dirilis pada 21 April 2016.

(Okezone/tty)