Cinta Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya
Tuesday, 12 April 2016
Cinta Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya

SETELAH melakukan pendekatan dengan seseorang, Anda pasti menginginkan orang tersebut mau menerima Anda menjadi pendamping. Namun, bagaimana bila cinta Anda ditolak? Mungkin ulasan berikut ini adalah penyebabnya.

Terlalu menempel

Belum menjadi kekasih saja selalu menempel, bila seperti ini dia akan hilang ketertarikan. Mungkin ini adalah kebiasaan Anda dengan pasangan sebelumnya. Namun, tak semua orang dapat diperlakukan secara sama. Pikirkan lagi, mungkin ini penyebab cinta Anda ditolak setelah pendekatan.

Sombong

Mempunyai kepercayaan diri yang tinggi memang seksi, namun hati-hati jangan sampai Anda terlihat arogan. Banyak cinta ditolak karena ini, siapa yang tahan dengan arogansi? Daripada banyak memakan sakit hati lebih baik tidak mempunyai hubungan yang lebih dari teman, itu pertimbangannya.

Tak mempunyai visi

Faktor lain yang menyebabkan seseorang ditolak adalah karena tak mempunyai visi dalam kehidupannya. Terlalu malas dan tak mengambil tindakan baik itu masalah karier, masa depan, dan masih banyak lagi. Demikian dilansir Boldsky, Selasa (12/4/2016).

(okezone/vin)