Wakil Bupati Sukoharjo, Puji Surat Cinta Untuk Kartini
Wednesday, 13 April 2016
Wakil Bupati Sukoharjo, Puji Surat Cinta Untuk Kartini

SOLO - Menyusul Jakarta, Solo menjadi kota kedua yang memutar Surat Cinta untuk Kartini untuk pertama kali dalam gelaran screening spesial. Tak kalah dengan Jakarta,screening di Solo juga didatangi banyak orang mulai dari masyarakat biasa hingga pejabat daerah.

Salah satu yang datang adalah Wakil Bupati Sukoharjo, Purwadi. Usai menonton film arahan Kinoi Lubis tersebut, Purwadi yang datang bersama istri melontarkan pujiannya.

"Di dalam hati saya terenyuh karena kegigihan Kartini untuk agar supaya wanita-wanita Indonesia bisa melanjutkan cita-citanya. Saya sangat menikmati betul-betul," tutur Purwadi di Platinum Cineplex di Hartono Mall, Selasa (12/4/2016).

Purwadi tampaknya benar-benar terpesona dengan alur cerita yang ditawarkan dalamSurat Cinta Untuk Kartini. Baginya, perjuangan Kartini menempati posisi tersendiri di hatinya.

"Dia putera bangsawan namun memikirkan rakyat jelata. Yang paling ngena itu anak-anak yang dulunya enggak mau sekolah, lalu sekarang mau sekolah (karena perjuangannya Kartini)," lanjut Purwadi menyebutkan adegan yang paling bermakna baginya.

Setelah menggelar screening spesial dan meet & greet di Solo, tim Surat Cinta Untuk Kartini akan melanjutkan kunjungannya ke Yogjakarta, Rabu 13 April. Sama seperti di Solo, Surat Cinta Untuk Kartini juga akan mengadakan nonton bareng bersama warga Jogja di Jogja City Mall.

(okezone/aln)