Galau Pilih Baby Sitter? Begini Cara Memilihnya!
Wednesday, 13 April 2016
Galau Pilih Baby Sitter? Begini Cara Memilihnya!

BABY sitter atau penjaga bayi kini menjadi kebutuhan keluarga. Terlebih bagi ibu bekerja, baby sitter harus bisa diandalkan.

Finalis X-Factor, Angela July mengaku cukup bergantung dengan keberadaan baby sitter untuk mengasuh bayinya. Karena, selama masa karantina ia tidak bisa selalu berada di sisi sang buah hati. Lalu, bagaimana memilih baby sitter yang baik menurutnya?

"Saya memercayakan kepada yayasan resmi penyalur baby sitter. Sebab, setidaknya ada jaminan dan sudah terlatih," terang Angela kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, wanita yang mahir memainkan alat musik harpa ini melihat dari sisi usia. Baginya, baby sitter yang berusia matang lebih baik ketimbang masih muda belia. Karene mereka sudah berpengalaman.

"Kalau yang sudah matang dan pernah mengasuh anak sendiri pasti tahu bagaimana rasanya punya anak. Mereka jadi sayang dengan anak kecil. Kalau yang belum pernah, agak dikhawatirkan belum punya naluri ibu. Takut juga masih memikirkan yang lain juga jadi enggak fokus," pungkasnya

(okezone/vin)