Eyebrow Microblading, Teknik Kecantikan Alis Teranyar
Wednesday, 13 April 2016
Eyebrow Microblading, Teknik Kecantikan Alis Teranyar

TREN kecantikan memang selalu mengalami perkembangan. Selain sulam alis atau tato alis, kini muncul tren kecantikan alis baru lainnya bernama eyebrow microblading.

Terobosan baru yang hadir pertama kali dalam dunia kecantikan alis ini dipelopori oleh pakar kecantikan alis, Ali Tatoo Sulam. Lantas, apa itu eyebrow microblading?

“Eyebrow microblading merupakan sebuah teknik untuk membentuk serat bulu alis yang lebih kecil sehingga terlihat sangat natural. Goresan yang diaplikasikan pun lebih kecil, halus, dan menyerupai bulu alis,” papar Ali Tatoo yang ditemui Okezone, beberapa waktu lalu, di kawasan Senayan, Jakarta.

Ali Tatoo mengungkapkan jika cara pengerjaannya pun serupa dengan sulam atau tato alis. Namun, bentuk yang dihasilkan akan lebih kecil dan lebih natural. “Dengan begitu alis para wanita akan terlihat lebih bagus dan cantik,” imbuhnya.

Dalam rangka mempopulerkan serta mengajarkan teknik eyebrow microblading ini, Ali Tatoo pun sempat menyelenggarakan seminar bertajuk ‘Eyebrow Microblading & Hair Shading by Ali Tatoo Sulam’. Seminar tersebut menarik perhatian seluruh masyarakat, yang berasal dari Jakarta hingga luar Jakarta. Keikutsertaan mereka adalah untuk mempelajari teknik membuat alis yang baru.

Melalui seminar tersebut, Ali Tatoo berharap agar masyarakat Indonesia mengetahui lebih jauh mengenai sulam alis. “Harapan saya dengan mengajarkan teknik eyebrow microblading, dapat membagikan ilmu kepada para pesulam-pesulam lainnya dan memberitahu mereka untuk mencintai produk sendiri,” tutup Ali Tatoo.

(okezone/ren)