Sarapan Omelette Kunci Bentuk Perut Rata
Thursday, 14 April 2016
Sarapan Omelette Kunci Bentuk Perut Rata

OMELETTE menjadi menu andalan sarapan banyak orang. Bahkan, keuntungannya membuat penikmatnya mendapatkan perut rata sesuai yang diidamkan.

Tidak hanya itu, ada pula menu sarapan lain yang bisa dikonsumsi pagi hari jika Anda mengidamkan punya perut rata. Berikut ulasannya, dikutip Boldsky, Kamis (14/3/2016).

Sarapan omelette

 

Biasakan untuk makan omelette di saat Anda sarapan. Sebagai variasi, tambahkan sayuran rebus untuk menambah nutrisi harian dan juga lebih mengenyangkan.

Seruput minuman hangat

 

Mulailah hari Anda dengan menyeruput teh jahe atau air lemon hangat. Kedua minuman ini dapat membantu sistem pencernaan Anda, sehingga tidak ada sisa lemak jenuh di dalam perut.

Makan porsi kecil

 

Makanlah dalam porsi kecil bukan yang besar. Ini adalah Jika ingin mendapat perut rata, biasakan selalu makan dengan porsi kecil. Cara ini dapat membantu Anda mempertahankan perut rata dalam kehidupan sehari-hari.

Sarapan pisang

Makan pisang setiap hari juga dapat mengendalikan retensi air dengan cara yang tepat. Juga, kandungan rendah karbohidrat di dalam pisang dapat membrikan energi tambahan untuk tubuh setiap hari.

(okezone/hel)