Lima Martabak di Jakarta Super Unik dan Kaya Rasa
Tuesday, 10 May 2016
Lima Martabak di Jakarta Super Unik dan Kaya Rasa

JAKARTA – Cari martabak di Jakarta kin tidaklah sulit lagi. Beragam inovasi bisa dirasakan oleh penikmat makanan yang satu ini. Berbagai rasa juga kini bisa ditemukan. Berikut lima model dan rasa martabak yang tersebar di Jakarta. Demikian dikutip dari Grivy.com.

Martabak Raja

Cari martabak manis dengan topping Toblerone atau Nutella? Martabak Raja juga punya. Tapi, apa yang ada di Martabak Raja namun dijamin tidak ada di tempat lain? Jawabannya adalah martabak bintang! Dengan cetakan khusus, martabak berbentuk bintang ini sungguh terlihat cute, ditambah topping yang juga unik dan dipikirkan secara baik oleh mereka. Anda akan menemukan topping buah-buahan seperti pada fruit pie, cocok bagi yang suka rasa segar dan asam atau mungkin sedang bosan dengan topping manis itu-itu saja. Mereka pun menyediakan martabak gurih dan martabak tipis kering.

Martabak Black King

Inilah martabak hitam pertama di Jakarta yang tak sekadar hitam, namun juga menawarkan manfaat bagi kesehatan karena bahan yang dipakainya. Martabak hitam dari Martabak Black King adalah yang pertama kali menggunakan charcoal dari Jepang, terkenal baik bagi kesehatan, seperti mampu mendetoksifikasi atau mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh. Jadi, kenapa tidak makan martabak kalau dari martabaknya dibeli di Martabak Black King. Tersedia varian rasa yang beragam mulai dari yang standar sampai yang tren seperti Oreo, Ovomaltine, sampai cokelat Hershey dan Reese's!

Martabak Aidolai

Martabak Aidolai yang merupakan nama plesetan dari Idola ini memang bisa jadi martabak idola Anda berikutnya. Yang seru dari Martabak Aidolai adalah ukuran loyang yang tersedia sangat beragam, mulai dari yang mini sampai maxi, sesuai dengan selera pembeli. Kini, Martabak Aidolai sudah punya 23 outlet yang tersebar di Jakarta, Depok, dan beberapa daerah lainnya.

Martabak Orins

Apa yang membuat martabak ini masih digemari oleh warga Jakarta? Ialah adonan lembut yang dipertahankan sampai sekarang, bukti dari kualitas bahan dan teknik pembuatan yang konsisten dipertahankan. Pertengahan tahun 2010, Martabak Orins tercipta dan muncul dengan inovasi baru, yaitu martabak pizza alias tidak dilipat. Produk best seller mereka adalah martabak manis jagung keju yang terus saja diburu. Terbukti hingga kini, sudah sekitar 14 cabang Martabak Orins tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

 

Martruckbucks

 

Logonya eye catchy, yaitu menggunakan gambar truk dengan warna latar biru yang sangat modern. Menu matabak di sini pun terbilang kreatif, seperti martabak manis pandan keju sampai martabak gurih dengan isian daging bumbu rendang dengan topping keju mozzarella yang tak bakal Anda jumpai di mana pun,s elain di Martruckbucks yang berlokasi di Ruko Taman Sunter Indah, Jl. Taman Sunter Indah Blok HJ II No. 26 ini.

(okezone/amr)