Minuman Detox untuk Mengecilkan Perut Buncit
Thursday, 12 May 2016
Minuman Detox untuk Mengecilkan Perut Buncit

MINUM ramuan alami atau detox dikenal dapat menguras racun keluar dari dalam tubuh. Namun, minuman ramuan alami juga dapat membantu mengecilkan perut buncit.

Karena, minuman detox dapat menurunkan berat badan, sehingga sekaligus mengecilkan perut buncit Anda. Bonusnya, minuman detox juga kaya akan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh.

Jadi, Anda harus membuat ramuan alami dengan mengombinasikan asupan bernutrisi menjadi segelas minuman detox. Berikut minuman detox yang bisa Anda coba untuk mengecilkan perut buncit:

Madu, lemon dan jahe

 

Madu, lemon dan jahe memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh kita. Tapi, minuman detox dari tiga bahan alami ini juga dapat menyingkirkan lemak berlebih pada tubuh kita.

Lemon dan jeruk

 

Cobalah minuman detox jeruk dan lemon jika Anda ingin menurunkan berat badan. Lemon membantu menyingkirkan lemak berlebih dengan memobilisasi empedu dari hati ke usus kecil. Sementara, jeruk merupakan sumber antioksidan yang kaya vitamin C dan serat.

Teh hijau dan lemon

 

Kita semua tahu manfaat minum teh hijau dan lemon. Tapi, banyak yang mungkin belum tahu bahwa teh hijau dicampur lemon juga memberikan banyak manfaat kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah membantu menurunkan berat badan.

Buah dan sayur

 

Mengonsumsi buah dan sayuran baik untuk kesehatan, karena kaya vitamin, mineral dan serat, serta protein. Selain itu, buah dan sayur juga membantu menurunkan berat badan dan menjaga pencernaan tetap sehat, serta melindungi sistem kekebalan tubuh. Dilansir dari Zeenews, Kamis (12/5/2016).

(Okezone/hel)